Senin, 06 Desember 2021

In the end of December 2021

Hi! I am comeback again. Setelah sekian lama tidak berkabar di blog ini, bahkan mungkin aku lupa pernah punya blog ini hehe.

Hmm.. kamu gimana kabarnya?
Aku saat menulis kabar ini sedang di kantor, duduk dibelakang meja sambil memandang PC kantor yang kupinjam sejenak untuk menulis cerita singkat ini. 
Aku rindu, iyah aku rindu bertukar kabar dengan mu.

Anw, kabar aku baik. Meskipun tetap aku yang sulit berpuas diri.
Kehidupan ku kini sudah jauhh lebih baik, aku bersyukur.
Aku berterimakasih pada diriku beberapa tahun kebelakang yang sudah sangat kuat
yang sangat disiplin dan sangat sabar menghadapi banyak badai dalam hidup.

Terimakasih ku juga untuk Tuhan dan doa orang tua atas penyertaannya dalam hidupku.

Tahun ini adalah salah satu tahun terbaik, hadiah Tuhan yang aku nantikan.
Beberapa mimpi ku terwujud, rasanya terharu dan kadang masih tidak percaya.
Sesuatu yang biasanya hanya aku rasakan dalam mimpi kini menjadi kenyataan.
Alhamdulillah..

Ada banyak cerita yang aku ingin bagikan..
Nanti yah.. aku balik lagi.
Aku kesini hanya mampir sebentar, ingin menyapamu
yang mungkin sudah lama merindukan kabar dari ku.


6 December 2021
dibalik meja kerja - Sedayu Square Jakarta Barat

1 komentar:

In the end of December 2021

Hi! I am comeback again. Setelah sekian lama tidak berkabar di blog ini, bahkan mungkin aku lupa pernah punya blog ini hehe. Hmm.. kamu gima...