Sabtu, 09 Mei 2015

Persimpangan Jalan

Pernah kah kalian merasakan bahwa hidup ini hanya penuh dengan persimpangan
ketika kita berjalan lurus maka akan segera kita temui persimpangan
apakah salah?
tentu tidak
tak ada yg lurus-lurus saja dalam hidup ini
ketika kita merasakan bahagia sekejap bisa saja berganti sedih
saat kita bersemangaat sekejap merasa lemah
hidup memang pertarungan didalam diri
aku merasakannya
kadang aku merasa senang
kadang aku merasa sangat bersemangat
kadang sekan dunia mengarah kepadaku bahkan langit pun tersenyum
tapi itu tak lama
semua tak bertahan cukup lama
aku kembali sedih, kosong, sepi...
dan disaat itulah aku menjadi diriku yg berbeda
diriku yang lebih kalian temui ditulisan-tulisanku..

(to be continue..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

In the end of December 2021

Hi! I am comeback again. Setelah sekian lama tidak berkabar di blog ini, bahkan mungkin aku lupa pernah punya blog ini hehe. Hmm.. kamu gima...