Minggu, 31 Januari 2016

PILIHAN

Hidup itu pilihan, dan pilihan untuk memilih adalah pilihan. jadilah pribadi yang mampu bertanggungjawab terhadap pilihan yang kita pilih.

Anw guys, banyak sekali yang terjadi akhir-akhir ini di hidup ku. Selalu banyak pelajaran yang bisa dipetik. Satu sisi mungkin aku merasa berat sekali melaluinya, tapi aku tetap berusaha untuk beradaptasi. Ada banyak hal baru atau hal-hal yang sudah aku tau tapi diingatkan kembali.

Satu yang aku percaya bahwa ini adalah rencana Tuhan yang terbaik untuk ku. Maka aku yakin aku akan bisa lebih baik dan mampu melewatinya. Apapun halangan dan rintangan yang akan dan sedang aku hadapi sekarang semoga dapat aku lewati dengan ikhlas dan sabar.

Belajar dari kesalahan masa lalu, belajar dari kelambanan dan ketidakdisiplinan masa lalu, belajar dari banyak orang yang telah singgah dimasa lalu, aku pasti bisa jadi lebih baik.

Aku akui ini tidaklah mudah, tapi selama Tuhan masih hadirkan aku di dunia aku akan terus mencoba, mengapresiasi hal sekecil apapun yang telah berhasil aku lakukan, dan selalu mengusahakan yang terbaik, fokus pada masa depan..

Wahai diriku dengarlah,
ada banyak pribadi diluar sana yang jauh lebih kaya dan lebih baik dari mu tapi jangan kau lupa juga ada banyak pribadi yang tidak seberuntung dan tidak senyaman dirimu saat ini...
jadi, tetaplah bersyukur atas apa yang kau hadapai setiap harinya dan mintalah pada Tuhan semoga engkau dikuatkan menjalani hari-hari kedepan..

Wahai diri ku,
mimpi mu sangatlah indah, mimpi mu amatlah besar, mimpi mu sangatlah baik
mulai sekarang fokuslah melihat kedepan, fokuslah pada mimpi mu dan iklhlaslah pada proses setiap detik yang kau alami nikmati dan jadilah yang terbaik.

Semoga Tuhan mengabulkan doa dan harapan mu..
aamiin



-31/1/2016-
prastiwiayu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

In the end of December 2021

Hi! I am comeback again. Setelah sekian lama tidak berkabar di blog ini, bahkan mungkin aku lupa pernah punya blog ini hehe. Hmm.. kamu gima...