Senin, 21 September 2015

RINDU

Hey rindu,
Setiap detik aku mencoba melupakan semakin keras aku teringat
Semakin aku ingin kita bersama aku semakin merasa kita seharusnya berpisah
Kamu, rindu ku yg tak pernah berakhir
Setiap waktu adalah kenangan, mungkin bukan kenangan kita berdua tp kenangan pada  rasa
Ada yang mungkin kamu tak mengerti, soal rasa yang tak ingin berhenti
Soal rasa bagaimana sabarnya menanti
Soal rasa bagaimana berusaha jadi terbaik didepan mu
Ada rasa yang bertahun-tahun selalu aku titipkan pada pikiran positif
Ada prasangka yang selalu aku yakini baik
Ada penantian yang selalu aku anggap perjuangan

Hey rindu,
Akan terus sama kerinduanku pada rasa itu
Tapi mungkin ini yang terbaik
Melelahkan setiap hari menanti
Melelahkan setiap hari bertepuk sebelah tangan
Melelahkan setiap hari hanya ada di sisa waktu mu
Melelahkan setiap hari berusaha tenang dan menerima

Hey rindu, sampaikan padanya kelelahan ini,
Sampaikan pada rasa, aku tak akan pernah berubah...
Yang terbaik untuk ku dan untuk seseorang disampingku kelak...
Karena ayah ibu ku berhak melihat aku bahagia seutuhnya, bukan hidup dari sisa waktu orang lain, bukan hidup dalam penantian sebelah tangan J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

In the end of December 2021

Hi! I am comeback again. Setelah sekian lama tidak berkabar di blog ini, bahkan mungkin aku lupa pernah punya blog ini hehe. Hmm.. kamu gima...