Minggu, 27 September 2015

LIFE

Hari ini banyak hal yang Allah tunjukkan pada ku..
Dari yang membahagiakan sampai yang melatih kesabaran.
Allah tunjukkan bagaimana indahnya pernikahan ketika dua hati menjadi satu, yah hari ini aku melihat salah seorang teman menikah..
Hari ini Allah tunjukkan indahnya pertemanan, mengenal banyak orang dengan sejuta perbedaan diantara kita..
Allah latih bagaimana saya harus mengolah rasa, Allah tunjukkanbagaimana saya harus bersikap baik tanpa mengedepankan ego
Hari ini Allah tunjukkan juga bagaimana seseorang lelaki seharusnya bersikap, bukan lemah tapi harus bijaksana..  bukan takut tapi harus melindungi. Yah saya tidak suka dengan lelaki yang lembek!! Tdk berguna!!

Hari ini Allah tunjukkan usia ternyata bukan ukuran sebuah kedewasaan, bahkan seorang wanita tua pun bisa sangat menyulitkan ketika kita tidak berada friend zone nya.

Ya hari ini Allah tunjukan itu melalui banyak cara,
Tapi yang paling penting Allah mengajarkan aku untuk kuat dan pandai-pandai membawa diri serta menahan emosi.
Saat tersudut dan dalam situasi yang sangat menyebalkan rasanya saya ingin sekali marah dan memaki-maki bahkan lebih dari itu.. tapi hari ini saya bisa menahannya..
Saya biasanya sangat terpukul dengan suatu penolakan atau sikap negatif atau bahkan sikap tidak diperdulikan oleh orang lain saya bisa menangis seharian dan tidur lebih dari 12 jam untuk men-skip kesedihan tersebut. Tapi hari ini saya memang menangis tapi tak selama biasanya, saya tau kapan air mata saya seharusnya tak pantas terjatuh lebih banyak lagi untuk hal-hal yang hanya membuang waktu saya.
Biasanya saya akan mengadu pada seseorang yang saya anggap dekat tapi hari ini saya bisa hadapi ini sendiri...
Ini tidak mudah ini adalah awal dari sebuah sikap untuk lebih menyayangi dan mencintai diri sendiri.
Biasanya saya lebih mengutamakan kebahagian orang lain, pendapat orang lain, bagaimana orang lain melihat saya, tapi hari ini sekali lagi saya belajar untuk lebih mencintai dan mengutamakan diri sendiri terlebih dahulu.. karena ternyata saya membutuhkan perhatian dari diri saya sendiri lebih dari yang sebelumnya saya bayangkan.
Jika bukan saya yang mencintai dan menyayangi saya sendiri siapa lagi....??
Saya tanyaaa sekali lagi...!! siapa lagiii????
Tuhan ku? Jelas! Ia memang maha pengasih dan maha penyayang.. iam totally agree J
Selain itu?? Orangtua ku? yah mereka memang menyangi saya tapi 90% dari hidup saya mereka tak pernah tau..
Teman-teman, teman dekat?? saya tdk ingin berharap untuk yang satu ini.. terlalu banyak berharap membuat saya mengabaikan diri saya sendiri selama ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

In the end of December 2021

Hi! I am comeback again. Setelah sekian lama tidak berkabar di blog ini, bahkan mungkin aku lupa pernah punya blog ini hehe. Hmm.. kamu gima...