Minggu, 27 September 2015

DIFFERENT? WHY NOT!

Menurutku aku memang unik,
Aku melihat diriku sendiri sangat lucu..
Aku sangat kuat , pekerja keras dan sangat kreatif
Aku sudah mulai usaha sejak sekolah di bangku SMP,
Aku lakukan lagi di waktu SMA,
Dan aku lakukan lebih tekun ketika kuliah.

Aku sudah bekerja sedari kuliah semester awal,
Itu sangat luar biasa, tidak semua mahasiswa baru mampu melakukannya.

Aku punya banyak kebiasaan baik,
Aku punya banyak hobby,
Hobby ku yang paling sering aku lakukan adalah membaca dan menulis.
Aku juga suka dunia brodcasting, announcer, teater, music dll.
Meski tak semuanya sudah aku coba dan tekuni.

Aku pernah les dan kursus announcer
Aku pernah les english
Aku pernah jadi member club teater
Aku pernah ikut lomba memasak

Amazing...
Banyak hal yang aku suka
Aku ingin lebih mengenal diri ku sendiri lebih dalam
Mengikuti rasa hati ingin kemana melangkah , menekuni hobby menjadi pekerjaan.

Aku pikir aku tidak perlu menjadi seperti orang lain kebanyakan,
Aku bisa hidup lebih bahagia dengan mengikuti passion ku sendiri.
Banyak yang tidak mengetahui tentang diriku, jadi wajar jika mereka menganggap aku rendah dan remeh.
Tak apa....!
Aku bukan pribadi yang lemah dan ingin selalu dihormati.
Mungkin dalam hidup terkadang aku membuat kesalahan, aku sedih, dan putus asa.
Tapi banyak hal yang telah ku baca, aku pelajari, berdiskusi dengan banyak pihak. Hal-hal tersebut membuat ku semakin cepat recovery. Aku semakin cepat menyadari jika hal-hal terburuk terjadi di hidupku. Aku harus segera bangkit ketika terpuruk, aku adalah tanggung jawab diriku sendiri.

Sedih berkepanjangan bukanlah diriku,
Aku adalah pribadi yang hangat dan ceria.
Setiap waktu bersama ku adalah kebahagiaan.
 Jika pernah kalian melihatku bermurung,
Kalian bersamaku tak bahagia,
Mungkin saat itu aku belum menulis ini didiriku, aku belum menyadari hal tersebut lebih dalam dan masih belum tau betapa aku sangat sempurna diciptakan Allah.
Aku masih lebih beruntung dibanding jutaan anak-anak atau orang diluar sana.

Betapa sulitnya hidupku saat ini,
Betapa beratnya hidup ku
Betapa keras masalah menerpa
Betapa banyak beban yang kupikul
Aku adalah makhluk Allah yang punya kesempatan untuk sukses suatu saat nanti.

Banyak orang yang datang dan pergi dalam hidup ku.
Mereka  yang datang lalu pergi adalah temanku belajar tentang hidup
Mereka yang pergi saat aku menganggap mereka adalah bagian dari hidupku dan sangat berarti lebih dari yang mereka tau adalah mereka yang akan menyesal suatu saat nanti.
Aku adalah pribadi yang kuat,
Aku bukan pribadi yang mudah putus asa setiap kalian menertawakanku.

Aku adalah rumput bergoyang saat angin berhembus
Aku akan tetap bertambah tinggi dan tumbuh subur ketika panas matahari menyengat.
Aku adalah ilalang yang kuat dan tahan terpaan.

Terimakasih telah membaca kisahku
Terimakasih telah hadir dan melengkapi perjalanan hidupku.
Suatu saat nanti akan ada hari dimana Allah akan kabarkan pada kalian bahwa aku telah sukses dan berjaya sesuai passion dan seperti cita-cita hidupku selama ini, sesuatu yang sering kalian remehkan selama ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

In the end of December 2021

Hi! I am comeback again. Setelah sekian lama tidak berkabar di blog ini, bahkan mungkin aku lupa pernah punya blog ini hehe. Hmm.. kamu gima...