Minggu, 22 Maret 2015

PERGANTIAN HARI

saat semuanya terus berganti
saat semuanya berubah
saat tak bisa satu pun yang bisa ku pertahankan
saat berlari pun tak tersisa tenaga
saat jeritan hati ku tak pernah bisa kalian dengar
saat itulah aku menyadari diriku memang tdk sedang dalam keadaan "baik"

mungkin bukan terlambat tapi pada waktu yang tepat
sedikit demi sedikit aku mulai memahami apa itu kehidupan di usia 24th
tidak ada perayaan
tdk ada ucapan dari kedua orang tua ku
tidak ada ucapan dari adek-adek ku
tdk ada hadiah bahkan dari teman terdekat
bukan itu.. bukan ucapan itu bukan hadiah itu
tak sesimple itu...

saat semuanya tak banyak memberikan pilihan
bahkan tempat yang dulu nyaman dan indah untuk aku berlari sudah tak sama
aku selalu dikejar dng waktu

lantas salah ku jika aq tak baik?
lantas salah ku jika aq bertanya?
lantas salah ku jika aq tak bisa berubah?

kau pikir enak jadi aku???
kau pikir enak jadi orang yg tak pernah diperhatikan???
kau pikir enak jadi orang yg mengalami banyak hal yg tak satupun anak kecil ingin rasakan???
kau pikir enak punya pacar tapi tak bisa kau ceritakan dng orang tua mu???
kau pikir enak bekerja siang malam untuk kehidupan yg tak jelas bagimu???
kau pikir enak jadi anak yg tak jelas, diatur pun tak seperti diatur, di beri kebebasan tp tak pernah bebas, di perhatikan tapi takkk pernah aku di tanya sudah makan???


semua orang hanya bisa bertanya kenapa, tak punya mata kah kalian???
hah! lelah...

aku memang harus cari kebahagian ku sendiri,
aku memang harus ke dokter sendiri,
lantas jika aku tak baik, dan aku sudah berusaha, kalian akan tetap bertanya kenapa?!

sudahlah.... siapkan saja kain kafan dan bendera kuning. tunggu aku diantar kerumah...
sampai kalian menangis dan bertanya lagi kenapa... tp sudah terlambat!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

In the end of December 2021

Hi! I am comeback again. Setelah sekian lama tidak berkabar di blog ini, bahkan mungkin aku lupa pernah punya blog ini hehe. Hmm.. kamu gima...